Testimoni Psikologi Pendidikan

02.17

Menurut saya, selama belajar di mata kuliah Psikologi Pendidikan ini banyak hal-hal yang belum diketahui dan belum dipelajari namun saya menjadi tahu dan lebih mengerti lagi. Karena disini para dosen pengampu benar-benar mengajar dengan caranya yang sangat menarik sehingga membuat mahasiswanya lebih termotivasi lagi dan lebih bersemangat untuk belajar.


Pengetahuan saya menjadi lebih luas setelah saya mengikuti mata kuliah ini. Disamping itu juga hal-hal yang dipelajari membuat saya cukup tertarik dalam mata kuliah ini. Hal-hal yang dipelajari selama ini seperti mengenai perkembangan, apa itu belajar, bagaimana memotivasi anak, dan hal lainnya yang masih banyak lagi.

Dalam Psikologi Pendidikan ini banyak yang dapat saya pelajari salah satu contohnya bahwa proses cara belajar dan mengajar itu tidak harus menegangkan, namun bisa dilakukan dengan cara yang sangat menyenangkan sehingga tidak akan membosankan. Saya juga semakin termotivasi untuk mengikuti mata kuliah ini karena salah satu dosennya mengajar dengan caranya yang santai, benar-benar bersahabat dan dekat dengan mahasiswanya. Intinya adalah mata kuliah Psikologi Pendidikan ini cukup membuat saya tertarik dan semakin menambah wawasan saya :))

Nah.. sekian dulu cerita saya mengenai mata kuliah Psikologi Pendidikan, semoga bermanfaat:))

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts